Home » , , , » Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia

Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia

Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia


Selamat datang di blog kami dan salam sejahtera untuk kita semua. Apakah anda sering mengalami sakit pada separuh wajah, dimana rasa sakit yang dialami itu mengakibatkan gigi, gusi, dan daerah sekitar mulut terasa sakit luar biasa? waspadalah bisa jadi anda terserang penyakit Trigeminal Neuralgia ! Bagi anda yang menderita penyakit ini dan sedang mencari pengobatannya, disini kami menyediakan Ace Maxs dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai solusi tepat pencegahan dan pengobatan penyakit saraf wajah ini secara alami dan tanpa efek samping.


Penyakit Trigeminal Neuralgia

Pengobatan tradisional trigeminal neuralgia - Penyakit Trigeminal Neuralgia merupakan suatu keluhan serangan nyeri wajah satu sisi yang berulang. Disebut trigeminal neuralgia karena nyeri di wajah terjadi pada satu atau lebih dari tiga cabang saraf trigeminal. Saraf yang cukup besar ini terletak di otak dan membawa sensasi dari wajah ke otak. Rasa nyeri disebabkan oleh terganggunya fungsi saraf trigeminal sesuai dengan daerah distribusi persarafan salah satu cabang saraf trigeminal oleh berbagai penyebab.

Serangan nyeri ini dapat berlangsung dalam beberapa detik sampai semenit. Beberapa orang merasakan sakit ringan, kadang terasa seperti ditusuk. Sementara yang lain merasakan nyeri yang cukup berat seperti, saat kena setrum listrik.


Penyebab Trigeminal Neuralgia

Penyakit ini disebabkan oleh penuaan atau karena multiple sclerosis atau gangguan serupa yang merusak selubung myelin pelindung tertentu. Penyakit ini juga dapat disebabkan karena tumor yang menekan trigeminal, namun hal ini kurang umum terjadi.

Beberapa faktor yang dapat memicu rasa pada penderita trigeminal neuralgia :
  • Mencukur
  • Membelai
  • Makanan
  • Minum
  • Menyikat
  • Berbicara
  • Merias
  • Tersenyum
  • Mencuci

Gejala Trigeminal Neuralgia

  • Rasa nyeri yang sifatnya datang dan pergi
  • Nyeri yang menusuk, nyeri seperti ledakan tajam dan nyeri seperti aliran listrik
  • Sering menyerang pipi, bibir bagian atas, hidung dan rahang
  • Penyakit ini hanya menyerang salah satu sisi wajah
  • Serangan ulang dari nyeri yang luar biasa bisa dirasakan di setiap bagian pada wajah bagian bawah
  • Nyeri bisa terjadi sampai 100x/hari dan nyerinya dapat melumpuhkan

Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia Ace Maxs 100% Herbal Berkhasiat

Salah satu pengobatan yang dapat dilakukan untuk mengobati penyakit Trigeminal Neuralgia ini yaitu dengan memberikan obat anti kejang. Namun ada juga metode pengobatan lain yang lebih ampuh uintuk mengobatinya, yaitu dengan Obat Herbal Ace Maxs. Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia dengan Ace Maxs sangat direkomendasikan untuk anda, mengapa demikian? Alasannya adalah karena di dalamnya terkandung Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dapat menuntaskan serta menstabilkan syaraf pada daerah wajah yang terkena trigeminal neuralgia ini.

Ace Maxs adalah produk herbal dari PT. H2O Internasional yang dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya adalah Trigeminal Neuralgia tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Bentuk sedian Ace Maxs sendiri yaitu cairan seperti jus sehingga praktis untuk dikonsumsi. Anda juga tidak usah khawatir dengan legalitasnya, karena Ace Maxs sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM dengan No. Registrasi POM TR 142680331 dan Sertifikat HALAL MUI sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya. 

Cara kerja Ace Maxs dalam mengobati penyakit trigeminal neuralgia yaitu dengan memanfaatkan kandungan Xanthone dari kulit manggis yang mana dapat bekerja sebagai antiinflamasi sehingga bisa menghilangkan nyeri pada saraf-saraf pada wajah dan juga memperbaiki sistem syaraf agar kembali normal. Selain itu adapula kandungan Acetogenins dari daun sirsak yang mana kandungannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memberantas dan membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan kemoterapi. Selain itu Ace Maxs juga dapat mengobati penyakit degeneratif lainnya seperti : darah tinggi, asam urat, jantung koroner, berbagai macam kanker, dll.

Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan penyakit trigeminal neuralgia dengan Ace Maxs anda dapat mengkonsumsi 2 sloki 3x sehari 
  2. Reaksi paling cepat terasa setelah satu minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh dibutuhkan minimal 2-6 botol
Demikian penjelasan tentang Pengobatan Tradisional Trigeminal Neuralgia dengan Obat Herbal Ace Maxs. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://pembawaberkah99.blogspot.co.id/p/panduan-pemesanan.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

Posted by : http://pembawaberkah99.blogspot.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan


LAM : 1 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Pengelola




“JAMALUDIN”

“ALAMAT : PERUMAHAN WIJAYA PERMAI 2 BLOK B NO 2 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT”

Rekening Pembayaran


Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen


Diberdayakan oleh Blogger.